Berita Seputar Olahraga

Berharap Masuk Final dan Melawan Singapura, Media Vietnam Tak Terima Indonesia Lolos ke Final

tangkapan layar indonesia vs singapura di leg ke 2 piala AFF 2021
tangkapan layar indonesia vs singapura di leg ke 2 piala AFF 2021

JAKARTA, CILACAP.INFO – Berharap lolos ke final piala AFF 2020 melawan Singapura, Media Vietnam tak terima Timnas Indonesia melenggang ke Final.

Disebutkan salah satu media vietnam bernama SOHA dalam pemberitaanya, bahwa kemenangan Indonesia atas Singapura Sabtu, 25 Desember 2021 kemarin dianggap kontroversial.

Dimana dua Gol Timnas Indonesia disebut berbau Offside akan tetapi tidak dinyatakan Offside oleh hakim garis.

Media Vietnam tersebut tampaknya menaruh rasa sentimen kepada Timnas Indonesia, dan lebih berharap Singapura yang lolos ke final.

Sehingga bilamana Singapura lolos, Vietnam masih memiliki kesempatan untuk bisa melawan Singapura di Final jika menang dengan Thailand.

Dan jika hal itu terjadi, maka Vietnam akan bernostalgia dengan pertandingan antara Vietnam dan Singapura seperti sebelumnya.

Padahal andaikata Singapura lolos ke final, Vietnam sendiri belum tentu lolos ke final apalagi di leg ke-1 semifinal Vietnam kalah dengan skor dan agregat 0 untuk Vietnam dan 2 untuk Thailand.

Meski bukan tidak mungkin bilamana ada keajaiban dan dewi fortuna berpihak pada Vietnam sehingga menang atas Thailand.

Namun hal itu sepertinya hanya prediksi, pasalnya diketahui bahwa Thailand bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan mengingat Thailand sejauh ini bermain dengan baik dan tak pernah kalah.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait