Berita Seputar Olahraga

Legenda Timnas Singapura, Baihakki Khaizan Berikan Pesan ke Pratama Arhan untuk Main di Luar Negeri

Pratama Arhan dinobatkan jadi pemain muda terbaik di piala AFF Suzuki Cup 2020
Pratama Arhan dinobatkan jadi pemain muda terbaik di piala AFF Suzuki Cup 2020

CILACAP.INFO – Pentas Sepak Bola paling bergengsi se Asia Tenggara, yakni Piala AFF Suzuki Cup 2020 telah usai dimana Thailand keluar menjadi juara pertama disusul Timnas Indonesia yang menjadi Runner-up.

Thailand menjadi juara setelah menumbangkan Indonesia dengan agregat 6-2 setelah melakoni 2 leg pada Final Piala AFF di Singapura.

Sementara itu AFF juga memberikan penghargan kepada pemain muda terbaik, adapun penghargaan itu diberikan kepada salah satu Punggawa Timnas Indonesia, yakni Pratama Arhan.

Pemain berusia 20 tahun kelahiran Blora, Jawa Tengah yang bermain untuk klub PSIS Semarang itu tampaknya juga disoroti oleh legenda Timnas Singapura yang pernah membela Persib Bandung dan Persija Jakarta, Baihakki Khaizan.

Dijumpai Sport Cilacap.info di akun Twitter Baihaikki06, ia kedapatan menuliskan status dan mengucapkan selamat untuk pemain bernama lengakap Pratama Arhan Alif Rifai.

Tak hanya itu, Baihakki Khaizan juga menyarankan pada Pratama Arhan agar bermain di Luar Negeri.

“Dik, kamu ini bakal jadi pemain kelas di Asia dik.. jaga diri kamu baik baik, main di luar jika bisa untuk tingkat lagi pengalaman.. Luarbiasa” Tulis Baihakki Khaizan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait