Berita Seputar Olahraga

Timnas Futsal Indonesia Menang 3-0, Gol Pertama Karena Kiper Malaysia Petakilan

timnas futsal indonesia menang atas malaysia 3-0 di Sea Games 2021
timnas futsal indonesia menang atas malaysia 3-0 di Sea Games 2021

HANOI, CILACAP.INFO – Timnas Futsal Indonesia berhasil menang atas Malaysia 3-0 di Sea Games 2021 yang digelar di Ha Nam Gymnasium, Phu Ly, Vietnam, Senin (16/05/2022) siang tadi.

Dalam laga ini, Timnas Futsal Indonesia terus menggempur pertahanan Malaysia. Adapun gol pertama untuk Timnas Futsal Indonesia dicetak oleh Syauqi Saud memanfaatkan kesalahan kiper Timnas Malaysia yang Petakilan maju ke tengah lapangan di babak pertama.

Beruntung saat itu pemain Timnas Futsal Indonesia dapat merebut bola, namun pemain Malaysia mencoba menghadangnya.

Bola yang yang berada di kaki Ardiansyah Runtuboy itupun kemudian diumpankan ke Syauqi Saud yang tanpa kawalan dan langsung ditendang ke arah gawang berbuah menjadi gol.

Saat mencetak gol, Kiper Malaysia sudah sempat balik ke gawangnya namun ia terlihat salah langkah.

Satu gol ini pun bertahan hingga turun minum, adapun gol kedua dan ketiga dicetak pada babak kedua oleh Firman Adriansyah pada menit ke-21′ dan 23′.

Pada babak kedua ini Timnas Futsal Putra Indonesia tampil lebih gacor, sehingga berhasil menjebol 2 gol dam total 3 goal tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Timnas Futsal Indonesia menjadi pemuncak Klasemen sementara dan dijadwalkan akan menghadapi Thailand pada Hari Rabu (18/05/2022) besok.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait