Inalillahi Coach Djoko Susilo Meninggal Dunia

oleh

SPORT CILACAP.INFO – Kabar duka datang dari dunia persepakbolaan nasional, sebelumnya Coach Djoko Susilo, mantan pelatih PSCS Cilacap dikabarkan terbaring sakit. Namun Coach DJoko Susilo dikabarkan kembali meninggal dunia.

Djoko Susilo dikabarkan meninggal dunia di Malang Jawa Timur (Jatim) pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Ucapan duka datang tak terkecuali dari skuad PSCS Cilacap dan official untuk Djoko Susilo yang pernah melatih klub berjuluk Hiu Selatan itu.

Sekilas profil mengenai Djoko Susilo dihimpun sport.cilacap.info, bahwa Djoko Susilo adalah seorang pelatih yang lahir di Cepu Jawa Tengah berusia 48 Tahun.

Baca Juga :   Pertamina Bersih-bersih Pantai Permisan Cilacap

Selain dikenal sebagai pelatih, Djoko Susilo juga pernah menjadi Pesepak Bola. Adapun tim yang pernah dibelanya ketika Djoko menjadi pemain yakni Persibo Bojonegoro, Niac Mitra, Mitra, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Joko berganti profesi sebagai pelatih dan mengawalinya di Akademi Arema pada tahun 2004-2006. Kemudian Tahun 2007 Ia ditarik oleh manajemen ke tim senior Arema sebagai Asisten Pelatih untuk membantu Miroslav Janu.

Djoko Susilo di boyong ke Cilacap untuk mengarsiteki skuad Hiu Pantai Selatan Laskar Nusakambangan pada perhelatan di liga 2 tahun 2019 lalu menggantikan Coach Jaya Hartono.