Liga Inggris: Man City vs Bournemouth Berakhir 2-1

oleh

LONDON, CILACAP.INFO – Pertandingan liga inggris Manchester City vs Bournemouth berakhir dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Kamis dini hari (16/07/2020). The Citizen julukan bagi tim asal Mancaster itu bermain cantik pada babak pertama dengan membombardir pertahanan lawannya.

Dengan itu, pada babak pertama, 2 gol bersarang di gawang yang dikawal oleh penjaga gawang Bournemouth, A Ramsdale. Adapun dua gol tersebut dicetak oleh David Silva pada menit ke-6′ melalui tendangan bebas. Tendangan Pemain kidal tersebut lolos dari Ramsdale dan gol kedua oleh Gabriel Jesus di menit ke-39′.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Diprediksi Tampil Menyerang Melawan Sriwijaya FC

Pada menit ke-72 ada sedikit insiden dalam pertandingan tersebut di area kotak pinalti Bournemouth, namun wasit menyatakan tidak pinalti. Sedangkan Bournemouth hanya bisa memperkecil ketinggalan dengan mencetak satu gol lewat pemainnya, yakni David Brooks di menit ke-88′.

Menilik statistik pertandingan tersebut, Man City yang bermain dikandang sendiri tampil dominan, hal itu bisa dilihat dari penguasaan bola 78% banding 22%.

Susunan Pemain Kedua tim:

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Mendy, Fernandinho, Gundogan, D Silva (C), Foden, Bernardo, G Jesus

Baca Juga :   Ini Dia Klasmen Liga Inggris, Everton Pemuncak Fulham Didasar

Bournemouth: Ramsdale, Kelly, Cook, Rico, Stacey, Billing, Lerma, Gosling, King, Stanislas, Solanke