Atalanta Babat Brescia 6-2, Pemain Kroasia ini Cetak Hattrick

oleh

ROMA, CILACAP.INFO – Laga Serie A antara Atalanta vs Brescia Rabu (15/7) dini hari tadi berakhir dengan skor 6-2 dan juga dihadiahi hattrick oleh pemain kroasia, Mario Pasalic.

Kemenangan tersebut, tentu saja membuat Atalanta mendapat poin dan kini berada di klasmen kedua dibawah Juventus yang masih memimpin sebagai pemuncak klasmen.

Atalanta hanya selisih enam poin dengan Juvantus, dan 2 poin dengan Inter Milan yang kini menempati urutan ketiga.

Baru berjalan dua menit di babak pertama, Atalanta yang menjadi tuan rumah langsung tampil menyerang dan melesatkan bola ke jaring Brescia yang dikawal oleh L Andrenacci.

Gol tersebut dicetak oleh Pasalic melalui umpan cantik dari Ruslan Malinovsky. Namun keunggulan Atalanta hanya bertahan enam menit, ketika pemain Brescia berhasil memecahkan telur dan menjadikan skor satu sama.

Adapun gol dicetak oleh Ernesto Torregrossa. Akan tetapi sang tuan rumah membalas kembali dengan mencetak tiga gol di babak pertama. Sehinga skor pada babak pertama berakhir 4-1.

Tiga gol tersebut dicetak oleh Marten de Roon, Malinovsky dan Duvan Zapata melalui sundulan keras.

Tak puas hanya dengan skor 4-1, pada babak kedua Pasalic memboyong dua gol yang membuatnya hattrick pada laga tersebut. Satu gol juga tercipta melalui pemain brescia, dan laga pun berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan sang tuan rumah, Atalanta di stadion Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Brescia yang kalah dalam pertandingan ke-33 tadi malam, kian terpuruk dengan raihan 33 poin, yang membuat tim tersebut dihantui degradasi. Pasalnya berada di dasar klasmen posisi kedua. Sedangkan Atalanta, kini berada pada urutan kedua dengan 70 poin.