Atletico Madrid Menang atas Real Sociedad

oleh

MADRID, CILACAP.INFO – Pemuncak LaLiga Atletico Madrid berhasil mengalahkan tim urutan ketiga, Real Sociedad dengan skor 2-0 pada hari Selasa 22 Desember 2020 waktu Spanyol. Adapun kemenangan Atletico yakni berkat gol dari Mario Hermoso dan Marcos Llorente pada babak kedua.

Meski pada babak pertama bermain imbang, namun Atletico berhasil memecahkan kebuntuan. Dimana pada awal babak kedua Hermoso berhasil membuat gol melalui tandukan kepalanya yang meneruskan tendangan bebas dari Yannick Carrasco.

Real Sociedad yang kemasukan gol lebih awal tak mau kalah, dan terlebih kembalinya playmaker David Silva dari cedera, dimana Sociedad berjuang untuk menciptakan banyak bahaya untuk Atletico, namun hasilnya nihil dan tembakan para pemain belum tepat sasaran.

Sociedad yang mendapat tendangan bebas pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Namun tetap saja tendangan Martin Merquelanz berhasil ditepis oleh kiper Atletico Jan Oblak di sekitar tiang.

Laga musim ini, Atletico menunjukkan performa yang baik terutama di sektor pertahanan demikian juga lini depan yang membangun serangan.

Tim Diego Simeone memang tidak menghasilkan banyak dalam serangan, akan tetapi para pemain mampu memanfaatkan sepenuhnya peluang untuk mencetak gol, dan pertahanan mereka pun cukup ketat dari awal hingga akhir.

Skuad Atletico Madrid vs Real Sociedad :

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel (Elustondo 74), Zubeldia, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Merino; Barrenetxea (Merquelanz 66), Silva (Alcaide 75), Portu (Bautista 74), Willian Jose (Isak 66)

Cadangan tidak digunakan : Munoz, Guridi, Sagnan, Guevara, Navarro, Burgui, De Zarate

Atletico : Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Lemar (Kondogbia 72), Koke, M Llorente, Carrasco (Lodi 87); Correa (Saul 59), Suarez (Costa 87)

Cadangan tidak digunakan : Sanchez, Torreira, Saponjic, Vitolo, Vrsaljko, San Roman