Supporter PSCS Cilacap ingin Jaya Hartono Kembali, Hal Itu Dituruti

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – PSCS Cilacap tampak melakukan persiapan untuk menyambut musim di kompetisi Liga 2 mendatang, tampak juga para sponsor telah menggaet klub asal Jawa Tengah tersebut.

Diamati, para supporter Hiu Pantai Selatan yakni Laskar Nusakambangan (Lanus) sudah jauh-jauh hari ingin agar pelatih Jaya Hartono kembali Melatih.

Mereka juga menyayangkan atas keputusan pelatih yang pernah mengarsiteki Persib Bandung itu mengundurkan diri dari kursi pelatih PSCS Cilacap.

Coach JH (Jaya Hartono) begitu pelatih ini disebut, semusim mengarungi kompetisi liga 3 dia sukses membawa juga mengantarkan PSCS Cilacap naik kasta ke liga 2.

Simak : Jaya Hartono Kembali Dipercaya Arsiteki PSCS Cilacap

Kesuksesan itu dan juga strategi apik yang dimiliki Coach JH inilah yang membuat supporter PSCS Cilacap menginginiannya kembali.

Kabar terbaru, PSCS Cilacap berusaha menggandeng kembali pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 20 Oktober 1963 itu.

Manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno juga membenarkan hal itu. Ia mengemukakan jika Coach JH telah dihubungi untuk menangani klub kebanggaan kabupaten Cilacap untuk mengarungi kompetisi liga 2 2020 nanti.

“Kami sudah menghubunginya (Jaya Hartono), kami sudah sangat dekat dengannya dan juga mengenal Jaya Hartono. Kami membutuhkan Pelatih seperti Jaya Hartono untuk mengarungi musim di liga 2 mendatang.” Kata Bambang Jum’at (27).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait