Penunjukan Wasit Piala Dunia Kriket ICC U19 2020 di Afrika Selatan

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Dewan Kriket Internasional hari ini mengumumkan wasit dan penunjukan wasit pertandingan untuk Piala Dunia Cricket ICC U19 2020, yang akan dipentaskan di Afrika Selatan dari 17 Januari hingga 9 Februari.

Wasit berpengalaman Wayne Knights dan Ravindra Wimalasiri akan bertanggung jawab atas pertandingan pembukaan Piala Dunia Kriket ICC U19 setelah para pejabat Afrika Selatan 2020 dipastikan.

Ksatria Selandia Baru dan Wimalasiri Sri Lanka – yang telah memimpin 71 pertandingan ODI dan T20I di antara mereka – akan memimpin ketika tuan rumah Afrika Selatan akan bertanding melawan Afghanistan di pembuka Kimberley pada 17 Januari.

Rashid Riaz Waqar akan menjadi wasit TV untuk yang pertama dari 48 pertandingan di turnamen, dengan tim pejabat pertandingan 19-kuat dikonfirmasi oleh Dewan Kriket Internasional.

Di antara mereka yang bertanggung jawab adalah veteran Ian Gould, yang karir internasional seniornya yang terhormat berakhir ketika ia pensiun selama Piala Dunia Cricket Pria ICC 2019 di kandang.

Orang Inggris akan bergabung dengan Ahmad Shah Pakteen ketika India mempertahankan gelar mereka berlangsung melawan Sri Lanka di Bloemfontein, salah satu dari lima pertandingan penyisihan grup ia akan memimpin sebagai wasit lapangan.

Secara keseluruhan, 16 wasit dari 12 negara akan berada di lapangan selama lima pertandingan masing-masing di tahap pertama Piala Dunia U19, dengan delapan wasit juga melakukan peran wasit TV.

Daftar itu termasuk lima wasit yang menangani Kualifikasi Piala Dunia T20 Pria ICC 2019 akhir tahun lalu, termasuk Sam Nogajski – yang bertugas untuk final antara Papua Nugini dan Belanda.

Australia akan mengambil kendali untuk acara bersejarah, dengan Jepang memainian pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Cricket ICC U19 ketika mereka menghadapi Selandia Baru di Potchefstroom. Iknow Chabi, dari Zimbabwe, akan bergabung dengan Nogajski di tengah.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait