Lapas Karanganyar Juarai Turnamen ESports Mobile Legends yang diadakan Lapas Kelas IIA Purwokerto

lapas karanganyar juarai turnamen esports mobile legends yang diadakan lapas kelas IIa purwokerto
lapas karanganyar juarai turnamen esports mobile legends yang diadakan lapas kelas IIa purwokerto

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Jumat (29/04) – Pada era modern ini E-Sports menjadi kegemaran yang menjadi pilihan bagi kaum-kaum muda. E sport sebagai kompetisi game online yang kini marak dan digandrungi anak muda tidak hanya sekadar hobi menjadi peluang yang prospektif.

Dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Kelas IIA Purwokerto adakan Turnamen Mobile Legends. Pada kesempatan ini Lapas Karanganyar yang diwakili oleh 6 orang petugas pengamanan mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen dimulai pada tanggal 30 April 2022 hingga 1 Mei 2022 secara online. Pada pertandingan pertama Tim Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan melawan Tim dari Alumni POLTEKIP yang dimenangkan telak 3-0 oleh Tim Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan.

Dilanjutkan semifinal Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan melawan tim dari Lapas Kelas IIA Purwokerto, kembali dimenangkan telak dengan skor 3-0.

Pada pertandingan final, Tim Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan melawan Tim gabungan dari Lapas Kelas IIB Cilacap dan Ditjenpas dengan nama Tim Alap-Alap kembali dimenangkan oleh Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dengan skor 3-1.

“E-sport pada masa kini menjadi hobi yang dipandang oleh seluruh masyarakat dunia sebagai suatu hal yang dapat menguntungkan.” ungkap Plt. Kalapas.

“Suatu kebanggaan dan apresiasi bagi tim Karanganyar X-Sports atas capaian prestasinya, semoga dapat terus berjaya pada turnamen lain, baik yang diadakan di dalam lingkup Kemenkumham atau lainnya.” Pungkasnya

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait